AKU DAN OXFORD UTOMO

Desember 22, 2008

my favorite artis

artis favorite saya adalah st12, mereka berjumlah 3 orang. lagu yang paling saya sukai adalah adalah semuanya yaitu: cari pacar lagi, putri iklan, skj, jangan pernah berubah, aku masih sayang, rasa yang tertinggal, p.u.s.p.a, ruang hidup,atsl,. saya paling suka dengan vokalisnya yaitu charly dengan ciri -ciri memakai anting di kedua daun telinga dan dia sangat tampan.
---
saya sangat kaget mendengar band st 12 mempunyai personil 3 orang. pas saat itu saya sangat bangga dengan band st 12 karena mempunyai personil 3 orang. dan band yang lainnya mempunyai 4,5atu pun 6 orang. dand saya suka dengan 2 orang personil st 12 yaitu yang bermain gitaris dan drums
---
satu band yaitu the changcuters yaitu berjumlah 5 orang. lagu yang paling saya sukai adalah inilah yang saya sukai adalah: racun dunia, i love you bibeh, sang penakluk api, hijrah ke london, gila-gilaan, silat lidah, pria idaman wanita,stokelan blues,dan hey... hey. saya paling suka dengan vokalisnya yaitu tria dan gitaris yang rambutnya berbentuk seperti mangkok
---
satu orang yaitu artis yaitu randy pangalila yaitu lagu lewat semesta

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner