AKU DAN OXFORD UTOMO

Desember 18, 2008

hai namaku aldi ferdiansyah. saya duduk di kelas 6 di SDN 03 pagi di Jakarta Utara, saya bercita-cita sebagai polisi dan tentara juga ingin dibanggakan keluarga dan negara. sebentar lagi saya bagi rapor semester satu. saya pun menanyakan nilai saya kepada orang tua saya. dan libur selama dua minggu.
---
saya liburan selama 2 minggu. saya mengisi waktu nluang dengan pergi kerumah keluarga family di plumpang. saya menginap selama 5 hari disana, saya mengajak saudara saya untuk berengan di rawa badak sehabis itu saya mengajak saudara saya main video game dan hari pun sore sehabis itu saya sholat maghrib dan menonton tv selanjutnya tidur pada jam o8.00 malam.
---
besoknya saya pagi-pagi mengajak saudara saya olagraga pagi dan main sepeda. dan sehabis itu saya bersiap-siap mandi dan lekas makan pagi dan mengajaknya main-main di waduk rawabadak plumpang
---
besoknya saya mengajak saudara ke taman mini dan sesudahnya di sana saya ingin bersiap-siap membereskam makan-makanan dan main-main disana dan lama kelamaan hari sudah sore saya pun lekas pulang selesailah cerita saya pada liburan sekolah semester satu yaitu ada 2 minggu

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner