AKU DAN OXFORD UTOMO

Januari 15, 2009

JANUARI 2009

RAGUNAN ZOO

pada bulan februari 2007 saya di rumah bersiap-siap membereskan untuk persiapan untuk besok karena saya dan teman-teman mendapat tour ke Ragunan dari OXFORD UTOMO. sehabis itu saya bersiap-siap untuk tenaga besok pagi. saya tidur jam 21.00 malam . sebelum tidur saya makan malam dahulu. dan setelah itu saya menuju tempat tidur saya untuk tidur karena saya lelah sekali.
---
besoknya saya sarapan pagi dan bergegas untuk mandi setelah itu saya mengganti baju lalu berangkat ke OXFORD UTOMO E.I sesampainya disana teman-teman saya sudah menunggu disana. setelah anak-anak berkumpul semua. teman teman bergegas menuju ke sanggar pramuka karena bisnya berhenti disana. saya dan teman-teman dijalan sambil bernyi yel-yel dari OXFORD UTOMO E.I.
---
sesampainya di bis saya bergegas untuk naik bis dan teman-teman. sepanjang jalan saya dan teman-teman bernyanyi lagi sesampainya diragunan saya dan teman -teman berbaris disana. kalau sesudah rapih kami berjalan. di sepanjang jalan kami bertemu bule-bule. kami beristirahat di batang-batang pohon . lelah kami pun terhapus oleh suasana riang. sesudah itu kami berjalan lagi ke panggung yang disediakan OXFORD UTOMO E.I
---
sesampainya di sana kami latihan bernyanyi dan menari beberapa lama kemudian beberapa grup yang dipilih oleh OXFORD UTOMO dan grup saya mendapat giliran terakhir . saya pun bersiap siap naik panggung untuk menyayikan yel-yel dari OXFORD UTOMO sesudah itu saya dan teman saya berjalan - jalan di sekitar panggung dan kami mengelilingi kebun binatang untuk melihat binatang yang ada disana. sesudah itu ini waktunya bebas.
---
sesudah itu diumumkan hasil pemenang di panggung saya tidak menyangka bahwa grup saya mendapa juara 2. dan grup kami dipanggil guru untuk mengambil hadiah . dan setelah itu saya dan OXFORD UTOMO bergegas pulang sesampainya di OXFORD UTOMO saya pulang kerumah. saya pun mandi dan makan sore setelah itu saya tidur untuk memulihkan tenaga saya untuk besok pagi.

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner