AKU DAN OXFORD UTOMO

Desember 18, 2008

cita-citaku

hai namaku aldi ferdiansyah. saya duduk di kelas 6 SDN 03 pg di jakarta utara. saya bercita-cita sebagai polisi juga ingin mengharumkan nama bangsa dan negara. sebentar lagi saya bagi rapor yang ke semester satu. saya menayakan nilai saya pada orang tua saya dan saya terkejut oleh nilai itu. hari pun berganti sore. sore pun berganti pagi pada hari itulah saya menonton tv sampai sepuasnya karena saya bosan saya pun tidur besoknya saya pun kerumah saudara saya
inilah cerita saya pada saat liburan sekolah.
---
saya selama 2 minggu. saya mengisi waktu dengan pergi ke rumah keluarga family di plumpang saya menginap disana selama 5 hari disana. saya mengajak saudara saya untuk berenang di rawabadak sehabis itu saya bergegas pulang dan main video game hari pun sore saya bersiap-siap pulang dan makan malam sehabis itu saya sholat maghrib dan menonton tv sampai jam 08.00 dan saya lekas tidur.
---
besoknya saya pagi-pagi mengajak saudara saya untuk olahraga pagi dan main sepeda. sehabis itu saya bersiap-bersiap mandi dan lekas makan pagi. selanjutnya saya main-main di waduk plumpang, dan saya sehabis itu saya bergegas pulang kerumah dan tidur malam dan malam berganti pagi.
---
besoknya saya mengajak saudara saya ke taman mini indonesia indah dan sesudahnya disana saya ingin bersiap-siap membereskan makanan dan main-main disana dan lama kelamaan pulang. dan dirumah saya isitirahat karena capai sekali dan begitulah cerita saya selama liburan sekolah berlangsung.

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner