AKU DAN OXFORD UTOMO

Desember 15, 2008

k3gi4!t4n ku hr !N!

diary ku
december 19th 2008

saya bangun jam 05.00 selanjutnya saya sholat dan bergegas mandi. selanjutnya saya menonoton tv dan makan pagi. sudah selesai saya berangkat sekolah pada jam 06.00 . saya bertemu teman-teman saya dan saya bermain-main di sekolahan sambil menunggu bel masuk sekolah dimulai. setengah jam kemudian bel dibunyikan dan saya bersiap siap baris untuk masuk kekelas saya.
---
didalam kelas saya belajar dengan serius pada pelajaran matematika,bahasa indonesia dan setelah saya selesai belajar bel istirahat pun terdengar anak-anak pun keluar dari kelas untuk istirahat ada yang jajan,main-main,belajar di perpustakaan,dan ada yang duduk saja di dalam kelas. saya bersiap-siap mengajak teman saya untuk keluar kelas karena saya lapar. sehabis itu saya masuk kelas untuk belajar lagi
---
pada jam terakhir saya belajar menjahit burung oleh guru saya dan saya disuruh membawanya lagi besok untuk mengerjakannya disana .bel pulang pun berbunyi saya dan anak-anak mulai berdoa untuk pulang dan setelah itu anak-anak berhamburan keluar kelas . dan demikian juga saya dan teman teman saya .
---
sesampainya di rumah saya melepas sepatu melepas baju dan celana saya dan makan sehabis itu saya sholat dzuhur dan tidur sore-sorenya saya les pak dzamal saya mengerjakan soal-soal sebanyak 3x. satu soal ada 50 nomor. dan yang sudah selesai di suruh kerja bakti sama guru saya dan anak-anak. dan kalau sudah selesai kerja bakti boleh pulang.
---
dan sesampai di rumah saya membereskan pelajaran dan belajar azan magribh mulai terdengar saya membereskan buku buku saya kedalam tas sekolah saya dan saya sholat magribh. sehabis itu saya ganti baju dan beres-beres pelajaran les saya untuk berangakat les. saya diantar oleh bapak saya dan setelah menunggu lama datanglah faiz dan ryan sehabis itu bel dimulai . saya dan teman teman belajar bel pulang pun terdengar saya pulang bersama faiz dengan menaiki sepedanya faiz sesampainya dirumah saya ganti baju dan sholat isya. sehabis itu saya tidur. itulah aktifitasku pada hari ini


the end/tamat

1 komentar:

aldi ferdiansyah mengatakan...

hehehe.................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner