AKU DAN OXFORD UTOMO

Juli 22, 2010

OXFORD UTOMO

Menyelenggarakan Kursus Bahasa Inggris dan Komputer untuk SD, SMP, SMA dan Umum. Kami juga menyelenggarakan kursus khusus untuk mahasiswa dan Karyawan. OXFORD UTOMO berdiri tahun 1983 dengan alamat Jl. Kebantenan III No. 3 Jakarta Utara

Kursus yang kami selenggarakan antara lain:
Kursus Bahasa Inggris
OXFORD UTOMO menyelenggarakan kursus dari tingkat dasar sampai mahir dan untuk anak - anak sampai dengan dewasa. Tingkatan atau level yang tersedia antara lain: Chidren Class, Junior Class, Senior Class. Selain itu ada juga English Communication untuk karyawan yang ingin memperdalam atau memperaktekkan percakapan bahasa Inggrisnya. Materi - Materi yang di berikan dan dengan cacra yang mudah dalam penyampaiannya.

Kursus Komputer
Kursus yang kita berikan berupa materi-materi pokok komputer di dalam membuat laporan, surat menyurat dan lain-lain. Serta kita memberikan pelatihan cara pengetikan 10 jari atau blind typing. Dengan Metode blind typing siswa-siswi komputer akan lebih mahir didalam menggunakan komputer dan siap memasuki dunia kerja yang penuh persaingan.

Kursus Akuntasi
Akuntasi merupakan metode pencatatan keuangan sebuah perusahaan. Disetiap perusahaan pasti terdapat bagian Akuntasi atau keuangan untuk mencatat pendapatan dan biaya pada Perusahaan. Kursus yang kita berikan ialah melatih siswa-siswi didalam mempersiapkan sebuah laporan keuangan suatu perusahaan sesuai dengan Standar Akuntai Keuangan yang berlaku umum di Indonesia.

Kursus " Baca Tulis Plus "
Kursus Baca Tulis Plus merupakan program terbaru kami yang baru di buka pada awal 2008. Kursis ini di peruntukkan bagi anak berusia 3 (tiga) sampai 6(enam) tahun untuk memperlancar membaca dan menulis serta berhitung. Plus yang kami berikan adalah kami memberikan materi komputer untuk usia dini untuk melatih penggunaan komputer untuk anak-anak.

So, if you want to increase your skills, let's join with us and your future is in your hands.

Further informations / informasi lebih lanjut:


OXFORD UTOMO
Jl. Kebantenan III No. 3
Jakarta Utara 14130
Telp: 021-4403073

email: oxfordutomo@yahoo.com
Weblog: http://www.oxfordutomo.blogspot.com

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner