AKU DAN OXFORD UTOMO

Juni 24, 2010

PENDAFTARAN OXFORD UTOMO

OXFORD UTOMO

Menyelanggarakan Kursus bahasa Inggris dan Komputer untuk SD, SMP, SMA dan Umum.Kami juga menyelanggarakan kursus khusus untuk mahasiswa dan karyawan. OXFORD UTOMO berdiri tahun 1983 dengan alamat Jl. Kebantenan III No.3 Jakarta Utara.

Kursus yang kami selenggarakan antara lain:
Kursus Bahasa Inggris

OXFORD UTOMO menyelenggarakan kursus dari tingkat dasar sampai mahir dan untuk anak-anak sampai dengan dewasa. Tingkatan atau level yang tersedia antara lain: Children Class, Junior Class, Senior Class. Selain itu ada juga English Communication untuk karyawan yang ingin diberikan beragam dan dengan cara yang mudah dalam penyampaiannya.

Kursus Komputer
Kursus yang kita berikan berupa materi-materi pokok kompupter di dalam membuat laporan, surat menyurat dan lain-lain. Serta kita memerikan pelatihan cara pengetikan 10 jari atau blind typing. Dengan metode blind typing siswa-siswi komputer akan lebih mahir di dalam menggunakan komputer dan siap memasuki dunia kerja yang penuh persaingan.

Kursus Akuntasi
Akuntasi merupakan metode pencatatan keuangan sebuah perusahaan. Di setiap perusahaan pasti terdapat bagian Akuntasi atau keuangan untuk mencatat pendapatan dan biaya pada perusahaan. Kursus yang kita berikan ialah melatih siswa-siswi didalam mepersiapkan sebuah laporan. Keuangan suatu perusahaan sesuai dengan Standar Akuntasi Keuangan yang berlaku umum di Indonesia.

Kursus "Baca Tulis Plus"
Kursus Baca Tulis Plus merupakan program terbaru kami yang di buka pada awal 2008. Kursus ini diperuntukkan bagi anak berusia 3 (tiga) sampai 6 (enam) tahun untuk memperlancar membaca dan menulis serta berhitung. Plus yang kami berikan adalah kami memberikan materi komputer untuk anak usia dini untuk melatih penggunaan komputer untuk anak-anak.

So, if you want to increase your skills, let's join with us and your future is in your hands.

Further informations / Informasi lebih lanjut:

OXFORD UTOMO
Jl. Kebantenan III No. 3
Jakarta Utara 14130
Telp: 021-4403073

email: Oxfordutomo@yahoo.com
Weblog: http://www.oxfordutomo.blogspot.com

0 komentar:

aldi ferdiansyah © 2008 Template by:
SkinCorner